Pesona Menawan Di Serang-Banten " Tanjung Lesung Beach Trip "

Posted by Hanah fitriyah - -

Siapa sangka Banten punya sejuta pesona alam yang menakjubkan dan tak kalah dengan Pulau Bali. Masih banyak Pantai dan pulau berpasir putih dan air yang Biru disana. Kali ini saya jalan bersama keluarga sengaja ingin mencari Pantai yang bening tadi ya ingin ke pulau seribu hanya kondisi cuacanya sedang kurang bagus jadi Lebih baik cari jalur Darat saja. 


Pantai Tanjung Lesung Ini berjarak sekitar 160-180km Dari Jakarta. Jika perjalanan lancar hanya membutuhkan 4jam saja namun juga macet bisa sampai 5-6jam perjalanan keluar tol serang/Banten lama, namun jangan takut jauh ya perjalanan kamu Akan ter bayar dengan Suasana Pantai yang tidak seramai ancol Serta airnya yang sangat jernih.

Di Tanjung Lesung Anda bisa mengunjungi Tanjung Lesung beach club atau bodur beach, disini Ada juga spot untuk snorkeling dan bermain dengan kapal boat.  Hanya saja saya tidak sempat menjajal Nya karena sudah terlalu sore saat sampai sini. Tak jauh Dari Tanjung Lesung sekitar 40km kamu bisa mencoba destinasi lain ke pulau umang atau pulau peucang dengan menyebrang di dermaga sumur. Disana juga Ada Taman Nasional Ujung Kulon tempat konservasi Badak.

Semoga bisa menjadi referensi jalan-jalan kamu ya,datang ke tempat bagus pasti memerlukan waktu yang lama karena jarak yang tidak dekat tapi liburan sangat diperlukan untuk kamu yang jenuh dengan aktivitas ibu Kota, jadi saat masuk kembali kerja bisa semangat Lagi deh !!! 









Leave a Reply