Indahnya Pulau Tunda #Traveling

Posted by Hanah fitriyah - -

Pulau Tunda mungkin banyak dari kamu yang belum tahu keberadaan pulau ini. Pantainya memang masih belum terawat tapi jangan ragukan keindahan bawah lautnya yang super mempesona hati. Buat kamu yang suka snorkeling atau diving wajib datang ke pulau ini karena kamu tidak akan pernah menyesal.

Traveling adalah cara melepas penat dari kebosanan dan yang terpenting juga cara kita mengagumi indahnya ciptaan sang Kuasa. Cara paling mudah menghargai hidup dan bersyukur karena selama perjalanan tidak hanya kesenangan yang didapatkan tapi kita bisa menyadari banyak hal yang harus kita syukuri selama kita hidup.

Subuh kita sudah berkumpul untuk menuju meeting point yaitu di Terminal Kampung Rambutan dari sana kita bertolak ke lokasi yang kebetulan terletak di Serang Banten kita naik bis jurusan serang sesampainya di terminal kita langsung carter angkot untuk menuju Dermaga karang antu nah didermaga ada kapal yang akan mengangkut kita ke Pulau Tunda. Pulau ini adalah perlintasan lumba-lumba namun sayang sekali trip kali ini tidak bisa melihat lumba-lumba. Pulau ini masuk top list untuk kamu yang suka dengan diving dan snorkeling.  






Pantai Pulau Tunda Serang Banten

Pantai Pulau Tunda Serang Banten

Snorkeling at Pulau Tunda Serang Banten

Snorkeling at Pulau Tunda Serang Banten

Snorkeling at Pulau Tunda Serang Banten

Pantai Pulau Tunda in The Morning

Kungfu Snorkeling at Pulau Tunda Serang Banten

One Response so far.

  1. Pengen ngembangin bisnis studio fotografi?
    Wah, ni kita punya mesinnya nih. Epson Stylus Pro 9890.

    Plotter 44in khusus dengan 9 warna untuk Fotografer Professional.
    Hubungi 081289803375. atau kunjungi http://www.plotter-epson.com/2015/03/jual-plotter-epson-stylus-pro-9890.html

Leave a Reply