My Photograph #1

Posted by Hanah fitriyah - -

This Photo taken at My Home
Camera: Canon EOS 550D
Model : Me
Taken by: Me
Contact Me : haeckenbucker @yahoo.com

Hey, mau sharing foto yang saya ambil dirumah,sebenernya saya suk di foto hanya saja ekspresi saya ga bisa keluar kalu di foto sama sembarangan orang,biasanya yang suka motret kadang malah ga bisa saat dipotret mungkin sindrom itu yang terjadi dengan saya, jadi untuk menyalurkan hobby saya yang suka di foto juga terkadang saya foto sendiri dirumah,untuk latar background sama angle nya saya atur sendirian,kebetulan dirumah saya banyak sekali dinding putih yang kosong karena memang dilantai 2 rumah saya jarang ada properti rumah tangga jadi gampang deh dapetin background buat foto,tiap kali foto di ambil saya harus balik-balik setting timernya sama lensanya sm cahayanya juga wkwkwk,gpp ribet yang penting tetap bisa di foto,ne sedikit hasil foto yang sudah saya olah,terima kasih sudah visit blog saya :D

This Photo taken at My Home
Camera: Canon EOS 550D
Model : Me
Taken by: Me
Contact Me : haeckenbucker @yahoo.com

This Photo taken at My Home
Camera: Canon EOS 550D
Model : Me
Taken by: Me
Contact Me : haeckenbucker @yahoo.com
This Photo taken at My Home
Camera: Canon EOS 550D
Model : Me
Taken by: Me
Contact Me : haeckenbucker @yahoo.com

Leave a Reply